Spesifikasi Keunggulan dan Kelemahan ASUS VivoBook S200E

Asus kembali mengeluarkan produk notebooknya, kali ini notebook asus yang dikeluarjan sangatlah berbeda dari seri-seri sebelumnya, notebook asus ini memiliki keunggulan yang luar biasa diantaranya adalah :
Product Image

Notebook asus VivoBook S200E ini menggunakan windows 8 ataupun anda bisa menggunakan windows versi yang lain, prosesor yang dibawa juga lumayan mumpuni yaitu intel core i3-3217u generasi ketiga, dan yang luarbiasa adalah notebook asus ini menggunakan layar sentuh sehingga memberikan anda kemudahan dan pengalaman yang berbeda saat menggunakan notebook ini. Desain yang tipis menandakan produk ini cukup ringan untuk dibawa mobie kemana-mana dan warna yang dipakai juga memiliki berbagai pilihan yang menarik dan ceria sesuai dengan citra anak muda.

Teknologi audio Sonic Master memberikan notebook asus ini memiliki suara yang kuat dan cukup menggelegar untuk sejenis notebook. dan seperti notebook asus yang lainnyanya  VivoBook S200E ini memiliki teknologi ASUS Indtant On sehingga mudah dan cepat untuk dinyalakan tanpa harus menunggu lama.
Trend-Setting Design
Keungulan yang lainnya body asus ini sangatlah menawan karena memiliki material yang berkilau, dan engsel-sengsel yang tidak terlihat sehingga memberikan keindahan tersendiri untuk produk ini.Teknologi Smart Gesture juga akan memberikan pengalaman yang luar biasa dalam menggunakan produk Asus Vivo Book S200E ini.
Multi-color options beckon
Produk ini dapat anda beli secara kredit melalui leasing terkenal seperti adira atau kredit plus atau dapat anda beli secara tunai melalui toko komputer terdekat dari rumah anda.

gambar diperoleh dari www.asus.com/id

1 comments:

Anonymous said...

wahhh mantab :D, lengkap.

Post a Comment