Asus Fonepad Tablet Terbaru dari Asus

Product Image
Asus kembali mengelurakan produk terbarunya, kali ini produk yang luar biasa adalah Asus Fonepad, Asus Fone Pad adalah produk Tablet Asus dengan fungsi telepon. Produk ini memiliki layar 7 inchi dengan mematerial metalik aluminium yang sangat memukau.

Asus Fonepad merupakan tablet yang memiliki jaringan 3G dan dapat digunakan sebagai fungsi telepon sepenuhnya, prosesor yang di gunakan adalah intel atom terbaru, daya tahan baterai juga cukup lama yaitu mencapai 8 jam. Tablet pintar ini dapat disisi dengan micro SD dengan kapasitas mencapai 32 GB.



Dengan fungsi telepon yang disematkan artinya produk ini dapat di gunakan layaknya telepon genggam lainnya pada umumnya, selain itu kemampuannya untuk bersteraming via web browser juga cukup maksimal.

Teknologi yang di gunakan asus untuk produk ini antara lain:

  1. Audio SonicMaster dengan Maxx Audio, yang sangat terkenal dengan suaranya yang sangat memukai sehingga sangat memanjakan telingga pemakainya
  2. Ultra Vivid yang akan memperikan pengalaman anda dalam menatap layar yang cemerlang dan cukup jerning dengan sudut pandang yang mencapai 178 derajat
  3. Dirancang untuk adan yang mobile dan daya yang irit sehingga sangat pas untuk adan yang suka bergerak dan mobile.
  4. Kamera yang dapat digunakan untuk memotret setiap momen anda
  5. Asus Cloud akan memberikan adan ruang di angkasa dengan kapasitas mencapai 5 Gb
  6. Asus web Storage Online Office
  7. dll




gambar : asus.com






0 comments:

Post a Comment